Jumat, 14 Oktober 2011

Symbian-Powered Nokia 603 Rolls Out


Sementara kita menunggu untuk Nokia untuk mengungkap pertama Windows Phone berbasis perangkat, perusahaan yang berbasis di Finlandia masih menempel ke akar-akarnya Symbian dengan memperkenalkan Nokia 603. Symbian Belle Handset ini didukung oleh prosesor 1GHz. Spesifikasi termasuk 3,5-inci anti gores capacitive touchscreen dengan resolusi 360 x 640 (yang dioptimalkan untuk penggunaan di bawah sinar matahari), memori internal 2GB, slot kartu microSD 32GB, kamera 5-megapiksel, kemampuan NFC, dan konektivitas Bluetooth 3.0.

Handset ini datang dimuat dengan Maps, serta permainan dan aplikasi jaringan sosial. Pengguna juga akan dapat menangkap, mengedit, dan berbagi foto ke teman-teman.

Dilihat dari siaran pers, Nokia 603 adalah tagetted untuk Nokies setia yang menginginkan smartphone yang menawarkan teknologi terbaru tanpa merasa ditinggalkan dengan iPhone dan pengguna BlackBerry di sekitar mereka. Ponsel ini tersedia dalam enam warna penutup belakang yang berbeda (hitam, putih, fuchsia, hijau, kuning, dan biru).

Nokia juga mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan nya Luna Bluetooth Headset, yang juga mendukung NFC dan bekerja selama delapan jam waktu bicara diperpanjang.

Para 603 Nokia akan biaya 200 euro (sekitar US $ 275), sedangkan Luna headset akan dijual dengan harga € 70 (sekitar $ 96). Kedua produk ini diharapkan akan dikapalkan pada kuartal keempat tahun 2011.

Sumber: Nokia, melalui Engadget

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda