Jumat, 14 Oktober 2011

Kontra Semen Padang, Persib Kehilangan Pemain Kunci

M. Nasuha besar kemungkinan akan absen di laga tersebut, dengan alasan belum pulih dari cedera dan M. Ilham belum pulih kondisi fisiknya setelah membela Timnas. "Nasuha masih cedera dan Ilham masih sangat kelelahan setelah membela Timnas di dua pertandingan (uji coba lawan Arab Saudi dan pra-Piala Dunia lawan Qatar)," ujar Drago Mamic, pelatih Persib.

Menurut Drago, jadwal kompetisi kurang menguntungkan tim kami karena kondisi beberapa pemain pilar, khususnya yang baru membela Timnas, belum maksimal.

Drago mengatakan, laga tersebut digelar lebih demi kepentingan PSSI yang terancam diberikan sanksi oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

"Bagaimana pun pertandingan besok sangatlah serius, meski dilangsungkan di waktu yang kurang tepat buat kami," kata Drago.

Drago berharap hasil menang atau kalah yang diperoleh kedua tim dapat diperhitungkan sebagai poin hasil resmi kompetisi PSSI.

Laga tersebut terancam tidak diakui sebagai pertandingan resmi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air akibat protes dan boikot dari sejumlah klub peserta IPL.

"Kalau hal itu sampai terjadi, tentu Persib akan sangat dirugikan," kata Drago.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda